Kamis, 26 April 2012

Tips & Trik Naik Ojek

Hai....Ketemu lagi sama gue, kali ini gua bakal ngeshare tentang tips & trik saat naik ojek. tips & trik ini mungkin bakal berguna banget buat para penumpang ojek yang keman-mana naik ojek. Oke cekidot.....

 

1. Pilih Wajah Berkualitas

tips & trik ini bener-bener wajib, kudu, harus!!!! Maksud dari "Pilih Wajah Berkualitas" yaitu pilih wajah tukang ojek yang GANTENG (untuk cewek). Ya kalian taulah cewek sekarang maunya sama cowok yang ganteng-_- selain gak malu-maluin juga biar buat pamer...."PAMER" misalnya saat lo lagi naik ojek ke kampus atau sekolah sama tukang ojek yang ganteng eh ada temen lo yang liat terus nanya "eh...tadi itu siapa?" tinggal lo jawab "oh yang itu, itu tadi cowok gua" gampang kan. HAHAHA

2. Lihat Kondisi Motor

lo harus liat kondisi motor tukang ojek  itu, emang lo mau naik motor kaya gini:












Mau nyampe kapan brooo?????

kalo di ojekin sama motor kayak gini mah siapa yang mau nolak:






3. Murah

Kalo yang satu ini siapa si yang gak mau naik ojek dengan harga murah-_- apa lagi dengan kantong pelajar kayak gua. tapi...zaman sekarang mana ada yang muarh, mau kencing saja bayar-_-

4. Keselamatan

waaah...kalo ini si harus bener-bener harus jaga keselamatan. Jangan pilih tukang ojek yang suka ugal-ugalan bahaya dan jangan juga bawa barang berlebihan saat naik ojek atau lagi bawa motor. satu lagi, jangan lupa pake helm.

mungkin baru itu dulu yang bisa gue share ke kalian semua, keep enjoy :D


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar