Senin, 16 April 2012

Solidnya Temen-Temen Gue

Hai, ketemu lagi sama gue manusia paling kece *dilemparinBH-_-

hari ini pengen posting tapi bingung posting apaan. yaudah akhirnya gua memutuskan buat posting tentang temen-temen gua di SMA.

Yap gua sekolah di SMA Muhammadiyah 3 atau yg sering disebut Limau3. Gua bersyukur banget sekolah disitu karena akhirnya gua bisa masuk kelas akselerasi heheh B). yak, di kelas itu gua punya temen-temen yg baik dan care. dikelas itu cuma ada 17 siswa termasuk gue.

Tapi sekarang tinggal 11, keluar 7 dan masuk 1 orang dari kelas reguler. Mereka keluar dari kelas akselerasi karena mereka enggak bisa mencapai IPK 3,00 . Namun walaupun udah beda-beda kelas kita masih sering jalan bareng.

ya..walaupun terkadang ada 1 atau 2 orang yg gak dateng buat jalan bareng. Banyak banget momen-momen dimana kita senang-senang, ketawa bareng, nge-galau bareng, sedih bareng #okelebay-_-

Yang lebih sedihnya kita gak bisa lulus dengan anggota 17 orang itu padahal kita masuk kesekolah itu bareng harusnya keluar bareng juga.

bingung mau ngomong apa lagi-_- yaudah gua kasih foto-foto temen gua aja dah.




















cukup sekian dan terimakasih,enjoy guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar